10 Niche Blog Dengan CPC Tertinggi Di Dunia Blogger, Membuat Penghasilan Meningkat Drastis



10 Niche Blog Dengan CPC Tertinggi Di Dunia Blogger, Membuat Penghasilan Meningkat Drastis - Dalam dunia blogger, kita harus menentukan dahulu niche blog apa yang ingin kita gunakan untuk blog kita. Memang bisa sih kita buat blog dengan campur sari/ gado-gado, akan tetapi jika kamu ingin mendapatkan penghasilan yang tinggi maka kamu harus mencari niche dengan cpc yang tinggi untuk adsense kamu.

Niche merupakan topik yang akan dibahas di blog kamu. Sementara itu cpc adalah cost per click atau bahasa Indonesianya adalah Bayar Per Klik.

Cpc dengan harga tertinggi harus kamu perhatikan agar kamu bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Iklan yang relevan dengan niche blog kamu akan menentukan penghasilan kamu nantinya. Tapi kamu jangan hanya berfokus pada niche dengan pembayaran tertinggi saja, kamu juga harus menentukan niche yang sesuai dengan kemampuan kamu,

Mungkin niche dibawah ini akan ada yang sesuai dengan kemampuan kamu ya atau sesuai bidang kamu, yang pasti ini adalah 10 niche blog dengan cpc tertinggi di dunia blogger yang bisa membuat penghasilan kamu meningkat drastis.


1. Seo ( Search Engine Optimization)

Seo adalah singkatan dari Search Engine Optimization dan niche ini sangat berkaitan dengan dunia blogging tentunya. Niche Seo sangat dicari oleh para blogger untuk meningkat penghasilan dan popularitas blognya. Teknik Seo sangat dibutuhkan sampai saat ini karena banyak para blogger yang berlomba-lomba untuk membuat blognya berada di page one. Jika kamu memilih niche ini maka kamu harus punya kemampuan untuk melakukan sesuai dengan niche ini.



2. Media Sosial

Media sosial adalah tempat orang untuk curhat dan bersosialisasi di zaman now. Selain sebagai media sosial medsos juga bisa menghasilkan uang dari postingan kamu jika menarik dan memiliki banyak followers. Hal ini membuat orang mencari cara untuk meningkatkan followersnya.Hampir semua orang mempunyai media sosial dan membuat niche ini memiliki bayaran yang cukup tinggi. 



3. Tutorial Blog

Blogging sudah menjadi tren di zaman sekarang, bahkan tak jarang bisa menghasilkan uang. Banyak orang yang mencoba peruntungannya lewat blogging dengan memasang adsense. Sehingga banyak pemula yang membutuhkan sebuah tutorial untuk melakukan blogging. Dan ini membuat niche Tutorial Blogging menjadi paling dicari orang banyak dan tentu saja cpcnya juga tinggi.


4. Asuransi

Menurut beberapa sumber yang saya dapatkan niche asuransi memiliki bayaran yang paling mahal. Karena saat ini banyak pengiklan dan perusahaan asuransi yang saling bersaing. Mereka pun berani memasang harga yang tinggi untuk sekali klik iklan. Kisaran harga klik iklan sekitar 100 ribuan bahkan bisa lebih. Dengan  begitu kamu bisa memanen uang dengan banyak. Jika kamu punya keahlian asuransi coba membuatnya sehingga kamu bisa menjadi jutawan diwaktu singkat.



5. Fashion & Kecantikan

Keinginan untuk tampil cantik/tampan dan trendy adalah keinginan semua orang. Enak dilihat dan memiliki stayle sesuai perkembangan zaman adalah hal yang wajar. Keinginan untuk mencari stayle dan baju model baru serta alat kecantikan maish sangat cukup tinggi. Pencarian terkait tutorial make up dan hijab sangat tinggi. Masih banyak pembahasan tentang masalah kecantikan yang bisa dibahas dari ujung kepala sampai ujung kaki. Buat kamu yang suka fashion mungkin cocok dengan niche yang satu ini.



6. Gosip Seleberitis

Setiap artis pastinya memiliki penggemar yang banyak, satu artis saja bisa mempunyai fans dengan jumlah ratusan ribu bahkan lebih, pastinya mereka akan mengikuti perkembangan sang idola. Itu baru satu artis bagaimana jika banyak? Tentu jika kamu membuat blog tentang gosip seleb maka tak terbayangkan berapa banyak pengunjung yang datang ke blog kamu. 

Ketika kamu memilih niche ini yang harus kamu perhatikan adalah selalu update berita tentang sang seleb. Jika kamu telat dan jarang update maka perlahan akan membuat pengunjung meninggalkan blogmu.


7. Relationship

Blog tentang percintaan menjadi salah satu niche dengan cpc yang tinggi. Sebagian orang suka dengan kisah percintaan dan mencari tentang yang cocok dengan hubungan mereka. Blog dengan tips menjaga hubungan percintaan, kisah cinta, puisi, dan hal romantis lainnya menjadi hal yang banyak dicari orang, hal seperti ini sangat menarik untuk disimak. Tetapi untuk kamu yang jomblo mending jangan memilih niche ini ya.


8. Teknologi & Gadget

Teknologi sudah menjadi kebutuhan untuk kebanyakan orang, semua pekerjaan sudah dibantu dengan teknologi. Begitu pula dengan gadget dan smartphone, setiap bulan ada inovasi baru yang keluar. Baru beberapa keluar produk smartphone baru beberapa bulan kemudian yang akan muncul lagi. Begitulah kira-kira siklus teknologi sekarang. Dan ini membuat orang sangat membutuhkan tutorial dan review dari teknologi tersebut. Dan membuat orang mencari tahu banyak tentang teknologi dan tutorialnya.

Selain memiliki cpc yang tinggi, kamu juga harus ahli dalam bidang ini ya.


9. Menghasilkan Uang Dari Internet

Di dunia yang serba online saat ini membuat banyak orang yang berlomba-lomba untuk mencari rezeki di internet. Internet merupakan tempat lalu lalangnya uang, hal ini membuat banyak orang untuk mendapatkannya. Banyak orang yang mencoba mencari cara lewat tips dan trik yang diberikan di internet. Mulai dari Bitcoin, PPC, Game Online sampai ke Google Adsense merupakan ladangnya uang dari dunia online. Dan Niche ini merupakan niche dengan cpc dengan harga tinggi yang bisa meningkatkan penghasilan blog kamu.



10. Kesehatan

Niche kesehatan sudah sangat populer dan terkenal dengan cpc yang tinggi. Bagaimana tidak? Niche  kesehatan dikalangan blogger merupakan niche yang sangat disukai oleh google dan menjadi saran untuk mereka untuk mendaftarkan blog kepada adsense dengan niche ini agar gampang diterima. Pengiklannya juga banyak sehingga membuatnya relavan.

Kesehatan tentunya paling banyak dicari karena orang ingin hidup dengan sehat terus dan sehat itu sangatlah mahal. Orang akan mencari apapun di internet demi kesehatannya sebelum akan datang ke dokter nantinya. Tingkat pencariannya yang banyak sehingga membuat niche ini membuat google berani bayar mahal.

Tentunya untuk niche ini kamu tidak bisa sembarangan ya soalnya ini menyangkut tentang kesehatan orang lain.


Itulah 10 Niche Blog Dengan CPC Tertinggi Di Dunia Blogger, Membuat Penghasilan Meningkat Drastis, tentunya dengan CPC yang tinggi membuat blog kamu menghasilkan dengan banyak juga. Dan sebelum memilih niche apa yang ingin kamu gunakan kamu harus bisa menguasainya dengan baik ya.