Jomblo Sih, Tapi Kok Nasehatnya Suka Bener?


 

 

Jomblo Sih, Tapi Kok Nasehatnya Suka Bener? -  "Jomblo sih, Tapi Kok Kalau Ngomong Suka Bener."

Jomblo, sebuah kata yang jika disebutkan berarti ngenes, ga punya pasangan. Ada juga yang nyebut single, bebas karena ga punya pasangan. Entah itu pilihan atau nasib jomblo adalah sebuah keadaan dimana anda tidak memiliki seorang pasangan.

Apakah jomblo adalah aib? ini juga hal yang relatif sebenarnya, kalau anda masih siswa atau mahasiswa tentu saja jomblo bukan aib. Akan tetapi jika anda sudah berusia matang untuk menikah, umumnya antara 25-30 dan bila melihat stigma masyarakat tentu saja itu aib.

Namun ada hal menarik dari Si Jomblo ini, mereka kok kalau ngasih nasehat soal cinta suka bener? ngena banget pula?

Banyak dari kalian berpikir, "pasangan aja ga punya, tapi kok nasehatnya suka bener sih". Tentu Jomblo sendiri ada dua macam yaitu mereka yang sebelumnya sudah pernah pacaran dan mereka yang belum.

Kalau mereka yang sudah pacaran sih wajar aja, mereka punya pengalaman. Tapi yg belum pernah kok bijak banget ya? dan mereka yang punya pengalaman pun bukannya mereka termasuk gagal? Kan jomblo sekarang.

Sebenarnya hal ini mudah dijelaskan, karena kenapa? Karena mereka yg tidak berada dalam romansa cinta punya daya analisis yang mengedepankan pikiran, ketimbang hati.

Berbanding terbalik dengan mereka yang berada di romansa cinta, semua terasa salah, dan hanya cinta mereka yg sucu lagi benar.

"Ah Aku ga mau nurutin yg jomblo, paling juga modus atau nikung". Itu sebenarnya ya pilihan pribadi kalian, ingat! Kalian berada dalam kondisi perasaan lebih menguasai diri, ketimbang pikiran.