6 Manfaat Minum Air Putih Hangat Yang Harus Kamu Tahu



Air putih jika kita membicarakannya hanya air yang tak ada rasa apapun di dalamnya dan banyak orang yang menganggap sepele .

Dan banyak yang tidak tahu bahwa air putih yang di anggap sepele ini mempunyai banyak sekali manfaat yang baik untuk tubuh kamu.

Dan meminum air putih dengan rutin itu sangat amat penting buat tubuh loh gan agar terhindar dari kekurangan cairan.

Penasaran apa saja manfaatnya?

Inilah 6 Manfaat Minum Air Putih Hangat Yang Harus Kamu Tahu:

1. Dapat Mengurangi Berat Badan.

Nah, buat kamu yang sedang diet ini sangat di rekomendasikan karena dengan meminum air hangat secara rutin mempu membantumu untuk membakar lemak dalam tubuh.



2. Melegakkan Tenggorakan & Hidung.

Cuaca yang buruk membuat daya tahanmu menurun dan membuat sakit di tenggorakan maupun hidung? Nah dengan meminum air putih hangat dapat membantumu untuk sembuh dan meningkatkan daya tahan tubuhmu.



3. Meringan Nyeri Saat Men's.

Mungkin kamu tidak percaya bahwa dengan meminum air putih hangat dapat meringankan nyeri saat kamu sedang men's, tidak percaya? Saya sudah mencobanya kok hehehehe dan berhasil ^__^


4. Mencegah Penuaan Dini.

Nah buat kamu yang ingin awet muda dan terus kelihatan muda, minum air hangat adalah solusi ter-aman yang sudah terbukti. Dari pada operasi plastik ya kan?


5. Mencegah Tumbuhnya Jerawat.

Masih muda, tapi khawatir dengan jerawat yang akan tumbuh? Nah dengan meminum air hangat dengan teratur kamu bisa mencegahnya loh hhihihihihi


6. Menjaga Kesehatan Rambut & Mencegah Ketombe

Khawatir dengan rambut yang rusah atau tidak sehat? Apalagi takut dengan ketombean yang membuat kamu tidak pede? Nah solusinya adalah dengan meminum air hangat kamu tidak akan mengalaminya dan tak perlu khawatir.


Nah, bagaimana menurut kamu? Kamu boleh menambahkannya di kolom komentar ya guys, semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kalian ya ^__^

Bantu share guys hihihihihi

Nah itu saja postingan saya tentang 6 Manfaat Minum Air Hangat Yang Harus Kamu Tahu.

See u again, bye bye ^__^