5 Tips Cara Memilih HP Khusus Untuk Kaum Hawa Dengan Benar




5 Tips Cara Memilih HP Khusus Untuk Kaum Hawa Dengan Benar - HP atau Smartphone bukan hanya sebuah kebutuhan saja, namun sudah menjadi trend penting untuk para anak muda zaman sekarang. Tanpa terkecuali untuk kaum hawa, HP sudah menjadi hal lebih penting dari pada dompet mereka. Ya artikel saya kali ini ingin memberikan tips untuk kalian memilih HP yang sesuai apa yang diinginkan para kaum hawa. Ya sebagai pacar tak ada salahnya kan untuk membelikan pacar kalian HP yang bagus dan trendi kan? Nah berikut tips cara memilih HP khusus untuk kaum hawa.



1. Desain yang elegan

Sebagai makhluk yang sangat memperhatikan penampilan, desain elegan menjadi hal pertama yang akan dipilih wanita saat membeli handphone. Sehingga saat dipakai atau digenggam, handphone terlihat stylish dan menarik. Oleh karena itu wanita cenderung menyukai handphone yang tipis, nyaman digenggam, namun tetap elegan.


2. layar yang besar

Wanita menyukai smartphone dengan layar yang lebar untuk memudahkan segala aktivitas mereka. Cewek seperti kita-kita umumnya akan memilih smartphone dengan layar yang besar dengan alasan hobi narsis dan demi kebutuhan selfie. Tujuannya, sih, biar saat selfie, wajah kita terlihat jelas dan ketika mengedit foto pun jadi lebih mudah plus leluasa.



3. Resolusi kamera yang besar

Dikenal gemar ber-selfie, resolusi kamera depan tentu saja menjadi pertimbangan bagi wanita. Dengan kamera depan yang jernih, foto yang diunggah ke media sosial akan terlihat cantik dan apik. Tidak seperti kaum pria yang menganggap kamera hanya sebagai fitur penunjang, aspek yang satu ini justru yang terpenting bagi kaum wanita.



4. Banyak dukungan aksesoris 

Bukan rahasia lagi jika wanita gemar bergonta-ganti softcase smartphone dengan desain yang lucu dan feminin. Penggunaan aksesori akan menunjang penampilan ponsel mereka menjadi lebih cantik. Semakin banyak dukungan aksesori yang bisa didapatkan, maka akan semakin tertarik pula wanita untuk membeli produk tersebut.


5. Brand ternama

selain itu, brand ternama juga bisa mengangkat derajat bagi penggunanya khususnya kaum hawa yang menyukai brand-brand mahal.


sumber: BP-Guide