Viral! Tak Tahan Mendengar Bully'an Nitizen Korea, Lisa BLACKPINK Menangis!



Bayangkan seorang gadis berusia 14 tahun yang bahkan tidak tahu bagaimana berbicara bahasa Korea, meninggalkan keluarganya di Thailand dan pergi ke Korea untuk mengejar mimpinya, ia dibayar jauh lebih rendah daripada rekan-rekan artisnya tetapi masih berusaha untuk bahagia. Itu adalah passionnya, itulah sebabnya.

Dia bekerja lebih keras daripada artis lain untuk membuktikan nilai, keterampilan, dan bakatnya sebagai artis kpop. Meskipun bodyshaming dan bahkan diskriminasi ras yang dia terima, dia masih berusaha untuk tersenyum setiap kali.

Kita semua tahu bahwa dia selalu mencari namanya di internet, online selama 24/7. Dia mengetahui tentang kebencian yang dilemparkan kepadanya. Namun alih-alih balik membenci, dia memberi kita cinta dan rasa hormat. Dia bahkan bergabung dengan real men 300 dimana dia berusaha dilatih sebagai tentara di Korea.

Terlepas dari kesulitan yang dia lalui, dia masih berpikir tentang kepentingan orang lain. Dia peduli pada anggota groupnya dan menghargai segala sesuatu tentang mereka. Ingatlah saat-saat ketika harga dirinya semakin rendah sehingga dia pikir dia yang paling tidak cantik di antara anggota bp

Sungguh menyakitkan bahwa dia menganggap dirinya seperti itu. Hanya karena orang-orang terus memberikan komentar kasar, bodyshaming dan bahkan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak punya bakat sama sekali, bahwa dia berasal dari negara dunia ke-3 di mana hanya ada pekerja. You fu*king rasist needs to shut up








Lisa kita layak mendapatkan yang lebih baik. Dia pantas mendapatkan semua cinta di dunia karena semua yang dia lakukan adalah mengejar mimpinya dan memberikan yang terbaik dalam semua yang dia lakukan. Lisa terlalu berharga untuk dibenci.

"Kami akan selalu melindungimu Lisa. Jangan biarkan dunia mengubah senyummu..."

#RespectLisa