5 Software Gratisan yang Ampuh Mengembalikan Data yang Hilang!


5 Software Gratisan yang Ampuh Mengembalikan Data yang Hilang! - Hal yang paling menyebalkan adalah saat mempunyai data yang penting di komputer dan jumlahnya gak sedikit tiba-tiba hilang karena virus atau tidak sengaja ke format. Sungguh hal itu sangatlah menyebalkan, dan terkadang kita tidak punya pilihan lain selain pasarah bukan?

Tapi ketika data hilang bukan berarti kita hanya harus pasrah menerimanya begitu saja. Sekarang sudah banyak sekali software berbayar sampai yang gratis buat mengemabalikan data kamu yang hilang dengan lengkap.

Penasaran dengan softwarenya? Inilah dia 5 Software Gratisan yang Ampuh Mengembalikan Data yang Hilang!


1. Wise Data Recovery

Wise Data Recovery merupakan software pemulihan data yang memiliki user interface interaktif. Software ini akan melakukan scan drive, setelah selesai kamu akan melihat semua file kamu yang terhapus tadi, seperti gambar, dokumen dan banyak lagi. Wise Data Recovery cocok dipakai di Windows XP/VISTA/7/8/8.1.


2. Pandora Recovery

Pandora Recovery adalah software pengembali data yang hilang lainnya. Dengan aplikasi ini kamu bisa mengembalikan data lagu, gambar, film, dokumen dll. Cara kerjanya adalah dengan memindai hard drive terlebih dahulu, lalu setelah pemindaian selesai kamu bisa memilih file mana yang ingin kamu kembalikan.



3. Kernel Data Recovery

Kernel Data Recovery adalah software untuk menangani partisi windows. Hal menarik buat kamu yang tidak mengerti teknis, jangan khawatir, sfotware Kernel Data Recovery mudah untuk kamu gunakan.

Secara teknis software ini data yang hilang karena boot sector atau file allocation error table, penghapusan disengaja, serangan virus, partisi rusak atau dihapus, atau diformat, dll.



4. Stellar Phoenix Windows Data Recovery

Stellar Phoenix Windows Data Recovery merupakan salah satu software paling kuta yang yang bisa mengembalikan data yang hilang dengan ampuh. Aplikasi ini sangat mudah untuk kamu gunakan karena dilengkapi dengan fitur pencarian (find) canggih yang bisa membantu kamu menemukan dengan pilihan yang efesien. Dengan software ini kamu scan data lebih dari 2 TB!


5. Recuva

Dibuat oleh developer yang sama dengan software super populer CCleaner , Recuva merupakan software gratisan terbaik untuk mengembalikan data yang hilang di windows kamu.

Dengan fitur yang powerfull seperti mode scan yang lebih dalam , kemampuan file recovery yang superior dengan mengembalikan data file-file rusak dari hardisk di format sangat layak untuk diacungin jempol!



itulah 5 Software Gratisan yang Ampuh Mengembalikan Data yang Hilang! Semoga dengan artikel yang saya tulis ini mampu membantu masalah yang sedang kamu alami.