Pengertian Tentang Mesothelioma Law Firm


Pengertian Tentang Mesothelioma Law Firm - Mesothelioma Law Firm merupakan  firma-firma hukum yang ada di Amerika Serikat yang merupakan mengkhuskan diri untuk menangani kasus-kasus yang terkait dengan Mesothelioma dan penyakit-penyakit yang lain yang ditimbulkan oleh asbes atau asbestos.

Asbes atau asbestos sangat sering kita temui di dalam kehidupan sehari-hari dalam bentuk atap bangunan. Asbes atau asbestos ini merupakan bahan tambang yang berbentuk serat yang kandungannya terdiri dari magnesium, kalsium dan silicat.

Asbes atau asbestos telah dikenal sejak 4000 tahun yang lalu, sudah cukup lama memang. Saat ini produsen Asbes atau asbestos  dunia telah dikuasai 50% oleh Rusia.


Akan tetapi, selain keunggulan dan sebuah nilai ekonomis yang dimilikinya ternyata Asbes atau asbestos ini memiliki ancaman yang serius dan tersembunyi untuk kesehatan.

Serat dan debu ini akan menjadi sangat berbahaya ketika dihirup oleh manusia, apalagi jika sudah mengalami gangguan paru-paru.

Penumpukan ini dapat menyebabkan Mesothelioma atau kanker asbes  menyerang ke bagian Mesothelium. Mesothelium adalah lapisan pelindung yang mengelilingi bagian perut, paru-paru dan dada dan organ internal tubuh lainnya.

Di Amerika dalam banyak kasus pabrik asbes atau asbestos sebenarnya mengetahui seberapa bahayanya resiko dari dari asbes. Konpensasi finansial ini dimaksudkan untuk menutupi kekurangan pengeluaran seperti upah.

Firma-firma hukum yang bergerak dalam Mesothelioma Law Firm dapat membantu kamu para korban penyakit  Mesothelioma, untuk mendapatkan hak-hak anda.