4 Rekomendasi Kuliner Medan Terlezat dan Terpopuler


4 Rekomendasi Kuliner Medan Terlezat dan Terpopuler - Horas! Apa kabar lek? Oke kali aku mau kasih rekomendasi nih lek manatau kau mau jalan-jalan ke Medan dan nyarik kuliner yang enak di Medan, mungkin rekomendasi ini cocok buat kau lek aku rasa ya.

Sebelum kesitu lek, kau harus tau dulu tentang kota Medan ini. Di kota Medan selain bisa menjamah budaya dan keindahan alamnya kau juga bisa menjamah kuliner yang terkenal di Medan.

Penasaran Kuliner apa saja? Yuk disimak lek!


1. Seafood di Jalan Wajir


Jika kamu adalah pecinta Seafood, cobalah untuk menyipi Seafood di jalan wajir. Di jalan itu banyak sekali penjual seafood yang enak-enak. Makanan yang paling aku rekomen adalah cumi telur asin, ikan steam, dan belut cabai hijau.



2. Sop Sumsum Langsa



Kuliner yang kedua adalah sangat populer di Medan yaitu sop sumsum langsa, rasanya lezat, enak dan segar banget. Biasanya sop sumsum itu mahal, namun disini sangat terjangkau harganya lek. Hanya dengan Rp. 47.000 kamu bisa menyipi kuliner lezat ini.  Saya rekomen yang ada di Yos Sudarso No 30 Medan.



3. Ucok Durian Medan


Kamu pecinta durian lek? Wah kalau ia cobain deh Ucok durian, rasanya enak loh lek. Duriannya juga dagingnya banyak dan empuk banget. Tak hanya bisa menikmatinya dalam bentuk durian, tapi kamu juga bisa menikmatinya dalam bentuk ice cream dan pancake durian.



4. Soto Kesawan


Soto itu identik dengan lauk ayam atau daging sapi atau kambing bukan? Namun kuliner soto istimewa yang ada di Jl. Ahmad Yani No 116. Karena menu lauk yang digunakan adalah udang galah. Udang tersebut di goreng renyah, maka jika dimakan dengan soto rasanya sangatlah lezat.




Sebenarnya lek masih banyak kuliner yang terkenal di Medan yang lezat-lezat, namun untuk sekarang 4 dululah yang kukasih tau, nanti aku buat lagi deh tentang kuliner di Medan lek jadi kalau jalan-jalan kesini bisa makan-makanan yang enak di Medan.