Bospedia, Blog Kece yang Sangat Membantu Pelajar Indonesia


Bospedia, Blog Kece yang Sangat Membantu Pelajar Indonesia - Bospedia adalah blog atau sebuah situs yang beralamatkan Bospedia.com yang dikelola oleh mas Rio yang merupakan anggota dari grup Blogger Indonesia. Mas Rio sapaan akrabnya adalah orang yang ramah dan tidak pelit ilmu, tak jarang dirinya memberikan tips tentang blog di grup Blogger Indonesia.

Bospedia merupakan blog yang sangat membantu anak muda dalam masalah pengerjaan soal-soal yang akan muncul di ujian. Lebih tepatnya Bospedia menyediakan kisi-kisi soal yang akan muncul di ujian untuk adik-adik lihat dan bisa adik pelajari.

Contoh seperti gambar dibawah ini, adik bisa memilih kisi-kisi soal dan pembahasan sesuai kelas:


Lengkap kan soal dan pembahasan dari kelas 1 SD sampai kelas 12 SMA malahan, kamu bisa memilih sesuai kelas dan sesuai ujian apa yang akan kamu hadapi nantinya.

 Misalnya kamu memilih kelas 9 maka akan banyak kumpulan soal yang bisa kamu dapatkan seperti gambar dibawah ini:



Sebenarnya tidak hanya soal kisi-kisi ujian saja, Bospedia juga menyediakan skripsi-skripsi juga loh.

 Mungkin ada yang bertanya seperti ini "Loh bukannya buat skripsi itu gak mudah ya mas? Bahkan gak siap sehari dua hari doang? Jadi dari mana Bospedia bisa menyediakan skripsi-skripsi tersebut?"

Oke, untuk memperoleh skripsi-skripsi tersebut mas Rio membelinya online. Lalu dimasukan ke Bospedia.

Memang terlihat simple, akan tetapi tentu saja tidak mudah karena mas Rio harus mengeditnya lagi dan ada yang akan di ketik ulang biar tidak kenak plagiat.


Jadi cocok banget kan buat kamu yang sedang mencari materi pelajaran yang untuk di pelajari kembali? Tentu saja kamu bisa memperdalam ilmu pelajaran kamu dengan melihat contoh soal yang ada di Bospedia.

Jika adik-adik penasaran siapa sih pemilik Bospedia.com yang banyak sekali membantu adik-adik dalam belajar? Mungkin adik-adik bisa melihatnya di Facebook yang bernama: Rio Art Brendleboy

Kalau dilihat dari profilnya kak Rio terlihat masih muda dan cakep ya kan? Gak cuman cakep tapi punya banyak hal dan ilmu yang dikuasai.

Demikianlah review dari saya mengenai Bospedia.com, blog kece yang banyak membantu pelajar Indonesia. Semoga apa yang di share  di Bospedia.com akan terus memberikan ilmu dan manfaat buat kita semua ya.