'MrBeast', Youtuber Dermawan yang Lagi Viral




'MrBeast', Youtuber Dermawan yang Lagi Viral - MrBeast telah menjadi viral karena memberikan Puluhan Juta dolar. Selama setahun terakhir, Jimmy, seorang YouTuber berusia 20 tahun yang dikenal sebagai " MrBeast " yang memilih untuk tidak mengungkapkan nama belakangnya di videonya, telah berulang kali viral karena memberikan sejumlah besar uang tunai.

Dikenal oleh banyak orang di komunitas sebagai "dermawan YouTube terbesar," hingga saat ini, ia telah menyumbangkan lebih dari $ 1.000.000 kepada orang-orang termasuk pengemudi Uber, seorang pelayan Restoran, orang-orang Umum di tempat parkir,Orang tidak mampu yang serba keterbatasan, Donasi kepada Channel kecil di Twitch , dan orang-orang tunawisma di lingkungan Carolina Utara-nya , kepada para tunawisma, kepada orang tuanya, teman-temannya, dan bahkan para pengikutnya,menggulung 30 juta uang dan memberikan kepada orang, dan berjalan di sekitar kotanya menyumbangkan $ 1.000 kepada sebanyak mungkin orang gelandangan yang bisa dia temukan, Dia memberi 3 juta sen ($ 30.000) untuk pelanggan ke-3 juta, memberi uang tip lebih kepada sopir taksi, dan banyak lagi. Dalam satu video ia menjatuhkan $ 20.000 dari drone, di video lain ia memberi ibunya $ 100.000 untuk membantu melunasi hipoteknya dan bahkan memberikan kepada Youtube star donasi kepada Pewdiepie $10000 meskipun dia adalah Youtuber tersukses dan masih banyak lagi yang hampir disemua pemberiannya diatas $100— yang semuanya tidak tanggung-tanggung dalam memberinya dan telah ditangkap di vlog-nya.

Hingga saat ini Channel anak muda ini telah memilik 16 Juta Subscriber yang dimana banyak sekali tanggapan positif yang diberikannya karna kebaikannya tersebut kepada orang lain.

Jimmy menjelaskan kemurahan hatinya “Saya benar-benar menikmati membantu orang.Itu adalah sesuatu yang saya punya masalah dengan, saya orang yang baik, ” katanya . "Aku tidak tahu mengapa — dan aku tidak hanya mengatakan ini agar terlihat bagus — aku selalu menjadi pria yang sangat baik." Dan meskipun MrBeast Youtuber yang sukses ia tidak pernah memamerkan kemewahan dan kekayaannya ia kerap kali berpakaian sederhana seperti orang awam pada umumnya.

MrBeast mendapat lebih banyak pendapatan dari perusahaan yang mensponsori beberapa videonya dan mereka akhirnya membayarnya puluhan ribu dolar. Dia telah mempromosikan produk-produk seperti Quidd, CSGO Lotto, Tik Tok dll.

Source: Theverge, News Sky