Pengertian INCEST Beserta Penjelasan Lengkapnya!



Pengertian INCEST Beserta Penjelasan Lengkapnya! - INCEST (Perk@winan Sedarah)

Bagi penggemar video Skidipapap oyeoye pasti sudah tidak asing lagi dengan kata tersebut, ya Incest. Atau dalam artian lain adalah Perk@winan sedarah (Orang tua, anak, saudara).

Mencintai keluarga sendiri tentu merupakan sebuah kewajiban, tapi bagaimana kalau mencintainya sudah kebablasan sampai menimbulkan ketertarikan s3x?

Hal seperti ini tentu sangat tabu bagi masyarakat luas, kok bisa sih ng@ceng ama saudari sendiri? Sebetulnya banyak kasus dimana Incest ini terjadi. Banyak tokoh terkenal yang ternyata melakukan hal bejad tersebut, contohnya adalah Napoleon Bonaparte, yang konon pernah hohohihe dengan Adik, keponakan, dan Anak tirinya sendiri.

Mungkin banyak pertanyaan yang akan timbul jika melihat kasus ini, bagaimana bisa seseorang mempunyai ketertarikan s3x kepada saudara, orang tua, atau Anak sendiri? Terus apa sih akibatnya kalau hal (perk@winan) ini dilakukan?

Secara medis perk@winan sedarah sangat beresiko bagi pelaku dan keturunannya kelak. Dimana dampak bagi pelaku atau pasangan s3x yang paling umum adalah gangguan mental post-traumatic stress disorder atau sering di sebut PTSD (keterangan lebih lanjut cek di wikipedia ya).

Kemudian dampak bagi keturunan hasil hubungan incest adalah resiko munculnya gen resesif lebih besar dibandingkan gen dominan, dan juga Variasi genetik. Yang artinya tingkat peluang kecacatan fisik dan mental dari keturunannya tinggi.

Gen resesif sendiri adalah gen buruk pada setiap individu, dimana semakin dekat hubungan darah orang tuanya maka semakin tinggi pula gen resesif yang akan muncul. Contoh, dari Ayah punya penyakit paru dan dari ibu ada penyakit jantung, maka keturunan tersebut beresiko tinggi mengalami keduanya. Begitupan dari kecacatan Fisik dan Mental orang tuanya, juga sama akan menurun pada Anak tersebut. Sedangkan dampak dari Variasi genetik adalah lemahnya Imunitas tubuh keturunan Incest.

Jadi secara medis sangat tidak di anjurkan untuk menjalani hubungan Incest. Resiko yang di timbulkan terlalu besar bagi tiap individu dan keturunannya.