4 Hal yang Gak Boleh Dilakuin Cewek Saat PDKT ke Cowok yang Disuka!

 




4 Hal yang Gak Boleh Dilakuin Cewek Saat PDKT ke Cowok yang Disuka! - Hy, mungkin disini ada yang lagi PDKT khususnya cewek. Ada hal yang cowok ga suka dari tingkah dan kelakuanmu loh. 

Walau ga semua cowok, tapi bisa dibilang rata - rata ngerasah risih oleh beberapa kelakuanmu. Dan buat yang suka liat saya post, ini bukan buat pansos ya. Karena emang lagi pengen nulis, dan proses penyembuhan.


1. Aggresif

Kelakuan yang bentar nanya kabar, pen telponan terus 24/7 sampe nyamperin kerumah tiap hari bisa bikin cowok ngerasah risih. Menurutku, menjalin komunikasi gamesti seintensif mungkin. Bersikap dewasa ya. Apalagi kalo misal ketemu cowok yang cuman jadiin ' kamu ' pelampiasaan, tau kamu yang agresif gitu skema nya gajauh dari baperin lalu tinggalin.


2. DramaQueen

Gausah dijelasin panjang lebar udah tau lah, yang apa - apa harus dipermasalahin disosmed. Bukan idaman.


3. Suka ngelarang gajelas

Kalo ngelarang gak minum miras, ngesabu, kokain atau nge ganja sih gapapa. Kalo semisal ngelarang dalam hal - hal sepele semisal main sama temen itu udah parah sih overnya. Apalagi ngelarang kamu kerja.


4. Banyak Abang - abangan

Loh kenapa? Ya jelas risih. Kek nya ada sesuatu yang ngerusuh di circle itu. Kek ikut campur, nerima curhatan tapi ngomporin. Jadi serasa mereka ada untuk gangguin.


Mungkin segitu aja dari saya, tapi inget ya cowok punya kriteria yang beda - beda. Jadi tetep sans, jodoh udah diatur sedemikian rupa.