Jenuh, Sudahkah Kita Me-refresh Hidup?

 


Jenuh, Sudahkah Kita Me-refresh Hidup? - Apa itu Jenuh? Jenuh adalah suatu kondisi yang kerap kali dialami oleh setiap orang dan hampir mustahil untuk menghindarinya. Di sisi lain, kehidupan ini harus tetap berlanjut dan tentu kita tidak bisa hidup dengan penuh rasa kejenuhan yang berkelanjutan. Di sinilah pentingnya kita harus senantiasa me-refresh hidup kita, agar kembali ke titik paling ideal.

Ada banyak cara untuk me-refresh hidup. Di sini saya akan membagikan beberapa penggalan kalimat yang singkat, hingga tidak menambah beban pikiran pembaca.

Adapun beberapa penggalan kalimat singkat tersebut berasal dari buku yang telah saya baca.

"Berterus terang adalah bagian dari terapi. Mungkin terkesan mengejutkan, namun masalah akan segera terselesaikan dengan itu"

"Satu detik dengan ketenangan mampu menyelamatkan ribuan nyawa. Satu jam dengan kepanikan hanya akan membahayakan, bahkan 'membunuh' ribuan jiwa"

"Sebuah ide besar memerlukan keberanian besar dan kerja keras untuk mewujudkannya"

"Sesungguhnya tidak ada yang jelek dari sebuah ide, kecuali tidak diungkapkan. Karena ia akan menjadi sangat tidak bernilai, meskipun sesungguhnya berlian"

"Sekali-kali kepalkan tangan kanan, tepuk dada kiri, dan katakan: SAYA BISA!"

Dari beberapa penggalan kalimat singkat yang sudah saya bagikan di atas, semoga dapat menjadi salah satu cara untuk me-refresh diri kita atau minimal memberikan ide, inspirasi, atau motivasi yang bisa diambil oleh pembaca.

Akhir kata, terima kasih kepada para pembaca yang sudah menyempatkan waktunya untuk membaca artikel dari saya. Semoga bermanfaat, dan tetap semangat.