Kumpulan Meme Lucu Segar Debat Capres Jilid II Yang Menghibur



Adakah yang sudah nonton debat capres jilid IItadi malam pada tanggal 17/02/2019? Bagaimana peforma dari masing-masing capres? Apakah sesuai ekspetasi kalian? Ya setiap capres menyampaikan visi dan misinya kepada publik dengan baik. Debat Capres jilid II lebih seru menuurut saya karena banyak hal yang membuat saya sebagai warga negara tau bahwa ada seseorang capres yang mempunyai tanah yang begitu luas.

Pada debat Capres tadi malam kalau saya tidak salah ingat tentang membahas insfraktutur, pangan dan lingkungan hidup (ralat kalau saya salah). Orang tidak hanya tertuju dengan visi misi yang disampaikan, namun tak jarang memang setiap debat capres ini kita seperti disuguhkan sebuah hiburan seperti ekspresi setiap capres yang terkadang banyak meme yang akan menyebar.

Ya banyak juga orang menyaksikan debat capres hanya untuk sebuah meme yang sangat menghibur kita.

Nah terlepas capres mana yang akan kamu pilih, saya punya berbagai macam Kumpulan Meme Segar Debat Capres Jilid II Yang Menghibur yang telah saya kumpulkan dari berbagai macam sosial media seperti twiter, facebook, atau Instagram..

Cekidot!


























Ini hanya sebuah hiburan jangan dianggap serius,

Namun memang pak Jokowi maupun pak Prabowo sama-sama menyampainkan visi misi dengan baik, tapi ya meski pak Prabowo selalu setuju dengan pak Jokowi, jadi buat apa untuk Ganti Presiden?