Cara Membuat Channel Youtube Terbaru dengan Mudah 2022


Cara Membuat Channel Youtube Terbaru dengan Mudah 2022 - Youtube sudah menjadi sebuah hiburan bagi masyarakat pada umumnya, karena apa yang ingin kita cari selalu ada dan yang pastinya sangatlah lengkap.

 Tidak cuman sebagi hiburan Youtube pun juga bisa menjadi mata pencaharian yang sangat menjanjikan karena sekarang sudah banyak orang yang berlomba-lomba untuk menjadi seorang Youtubers dengan berpenghasilan yang luar biasa.

Baca juga : Tips Menjadi Youtubers Sukses untuk Pemula, Menjadi Jutawan di Usia Muda

Ya karena sudah banyak yang membuktikannya dengan menjadi Youtuber membuat dirinya menjadi kaya maka tak ada salahnya untuk kamu coba bukan?

Ya untuk mewujudkan itu semua yang pastinya kamu harus membuat cahnnel youtube kamu dahulu bukan? Kamu ingin tahu cara membuatnya? Yuk iktuti langkah demi langkah cara membuatnya.


1. Pastikan kamu sudah mempunyai akun google, setelah itu masuk ke akun google lalu bukalah Youtube di tab baru.

2. Lalu masuklah ke akun Youtube kamu, disini kamu sudah memiliki channel dengan nama bawaan dari akun google kamu.

3. Klik akun channel kamu yang berada di pojok kanan atas (berupa profil kamu di akun google kamu). Setelah itu akan muncul detail profil kamu. Lalu klik icon gear disamping akun profil kamu.

4. Lalu akan muncul lama dashboard atau ikhtisar, nah lama disini kamu lihat teks paling bawah yang tertulis "Buat Channel Baru" atau "Add New Channel".

5. Kemudian kamu dapat mengatur nama channel yang sesuai dengan keinginan kamu, lalu klik "Buat" atau "Create" untuk melanjutkan ke langkah selanjutnya.

6. Selamat Channel kamu sudah dibuat!


Itulah artikel saya yang berjudul Cara Membuat Channel Youtube Terbaru dengan Mudah 2022, semoga dengan artikel yang saya tulis ini bisa membantu kamu menjadi Youtubers yang sukses ya.