5 Search Engine Terpopuler di Dunia Untuk Meningkatkan Trafik Blog Kamu!


5 Search Engine Terpopuler di Dunia Untuk Meningkatkan Trafik Blog Kamu! - Siapa yang tidak kenal dengan Google yang merupakan search engine terbesar di dunia? Google merupakan search engine yang paling sering digunakan oleh kebanyakan orang di dunia.

Apakah ada search engine lainnya yang sama seperti Google? Tentu saja banyak, apalagi dengan adanya search engine selain Google maka kamu mempunyai kesempatan untuk memperbanyak banyak trafik blog kamu.

Search engine apakah sajakah itu? 5 Search Engine Terpopuler di Dunia Untuk Meningkatkan Trafik Blog Kamu!

1. Yandex

Pengunjung rata-rata: 2.5 Milyar
Peringkat Alexa: 28

Yandex merupakan search engine yang dimiliki salah satu perusahaan terbesar yang ada di eropa yang berasal dari Rusia. Yandex menjadi search engine yang paling populer di Rusia yang menghasilkan lebih dari 50% trafik pencarian.


2. Ask

Pengunjung rata-rata: 350 juta
Peringkat Alexa: 107

Ask awalnya dikenal dengan nama Ask Jeevas yang merupakan search engine yang berbasis tanya jawab yang dikembangkan oleh Garret Gruaner dan David Warthen di negara bagian USA. Ask memungkinkan pengunjung mendapatkan jawaban yang diinginkan sesuai dengan pertanyaannya.


3. Bing

Pengunjung rata-rata: 1 Milyar
Peringkat  Alexa: 36

Bing merupakan mesin pencarian bawaan dari perusahaan Microsft. Bing didirikan pada tahun 2009 sebagai pengganti live search. Dan kabarnya Bing juga bekerja sama dengan perusahaan Yahoo!


4. Yahoo!

Pengunjung rata-rata: 6 Milyar
Peringkat Alexa: 6


Walau saat ini tersalip oleh Google, akan tetapi Yahoo sempat berjaya di posisi kedua dalam search engine terpopuler. Yahoo sendiri mulai populer pada tahun 1995, bisa dibilang Yahoo  search engine yang veteran. Search engine ini didirakan oleh David Filo dan Jerry Yang. 


5. Google

Pengunjung rata-rata: 30 Milyar
Peringkat  Alexa : 1

Kalau search engine yang satu ini diperlu diragukan lagi ya kan, Google ini peringkat 1 di Alexa dan search engine yang paling populer di dunia. Google ini search engine paling lengkap dari yang lain, kita cari apa saja di Google pasti dapat dengan mudah ya kan? Jadi tidak mengheran Google adalah search engine yang paling banyak digunakan di dunia.



demikianlah artikel yang saya tulis hari ini, untuk kurang lebihnya saya mohon maaaf, dan semoga artikel saya bisa memberikan manfaat untuk banyak orang.