Cara Mendaftar Google Adsense Blogspot 100% Diterima

Tanda Blog Diterima Adsense


Hallo guys, buat kamu ngeblog karena hobi ternyata kamu bisa mengubah hobi kamu menjadi uang loh, kok bisa? Bisa dong, jika kamu sudah diterima di Google Adsense maka kamu otomatis akan dibayar jika perbulan saldo kamu sudah mencapai $100.

Bagaimana caranya? Seperti yang saya katakan tadi, kamu hanya perlu mencoba mendaftarkan blog kamu ke Adsense.

Namun, tidak mudah memang untuk diterima karena pihak google juga tidak sembarangan menerima blog yang mendaftar.

Blog download maupun isi kontennya Copy paste di jamin bakal di tolak!

Liat gambar diatas, itu adalah jawaban yang paling ditunggu-tunggu oleh para blogger dan menjadi impian juga.

Untuk diingat bahwa ini tutor mendaftar lewat Dashboard blogspot.

Nah, ingin tau cara daftarnya?

Begini caranya:

Untuk mendaftarkan blog yang masih memiliki domain utama blogspot, caranya sangatlah mudah dibanding yang non hosted.

Tinggal login ke dashboard blogspot dan lihat di bilah sebelah kiri. Pilih menu yang bertuliskan 'Penghasilan'. Maka tampilannya akan seperti gambar berikut.


Pada laman ini ada pula penjelasan singkatnya, bagaimana cara kerja Google Adsense di blog kita.
Sisa pilih tema, sesuaikan iklan, lalu Google Adsense menempatkan iklannya. Jika ada pengunjung yang tertarik maka hasilnya akan masuk ke akun anda.

Jika sudah berada di laman 'Penghasilan' dan menanganggap blog kalian sudah layak untuk earning.
Selanjutnya klik tombol 'Daftar Adsense'. Akan muncul lama untuk login. Pilih akun gmail yang hendak kalian daftarkan, tidak lupa masukkan paswordnya. Namun jika metodenya sudah logn akan langsung diaarahkan ke pendaftaran Google Adsense.

Jika sudah akan muncul tampilan seperti ini :










Pada bagian atas akan tersaji data akun dan nama website yang kita daftarkan. Dibawahnya ada pilihan apakah mau dapat email informasi dari Adsense atau tidak. Mending pilih 'Yes' untuk dapat masukkan dan pemberitahuan peforma iklan blog kita.

Tahap Selanjutnya, pilih di negara mana kalian berada. Tentulah Indonesia. Maka peraturan online Google Adsense.

Baca: Adsense Ditolak Lebih Dari 3 Kali? Tenang Jangan Putus Asa! Ini Dia Solusinya

Kalau tidak mau ambil waktu lama, tinggal mencentang tulisan 'Yes, I have read and accept the agreement' dibagian bawah. Paling akhir tekan tombol 'Create Account'. Maka kalian akan diarahkan menuju laman Google Adsense. Klik 'Get Started' Jika ingin mempersingkat waktu.

Tahap berikutnya guys adalah pengaturan alamat pembayaran (Payment Addresss Detail). Well disini akan terjadi jenis akun apa yang akan kalian buat. Biasanya akan muncul akun 'Individual' tapi bisa di ubah menjadi akun 'Bisnis' Jika memang untuk peruntukan perusahaan.



Detail selanjutnya adalah Nama & Alamat. Harap dipahami, bahwa nama ini harus benar-benar sesuai dengan nama di kartu pengenal. Alamat pun meski tidak harus sama dengan yang tertera di KTP, namun sebaiknya gunakan yang bisa dikirim surat nantinya jika Verif Pin.

Jika sudah lengkap semuannya, klik submit ya guys dibagian bawahnya. Akan muncul halaman seperti berikut jika sudah berhasil mensubmit. 



Tampilan di atas hanya akan muncul sesaat sebelum akhirnya ada informasi dari Blogger bahwa Widget Adsense telah ditambahkan ke template blog kita. Selanjutnya klik tombol 'Lanjutkan' untuk kembali ke halaman Blogspot.


















Pada menu 'Penghasilan' dashboard blogspot akan berubah gambar berikut. Ada tampilan untuk setelah iklan. Meski dibagian atasnya terdapat informasi bahwa pengajuan akun Adsense kita sedang dalam antrian. Mereka akan melakukan riview kelayakan dan mengabarkan kita dalam waktu 1x24 jam atau bisa berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan loh guys.



Guna mempermudah peninjauan, pilih salah satu format 'ad setup format blog' sehingga tidak harus melakukan secara manual. Setelah itu klik 'Simpan Setelan'.


Dari pengalaman Gudang Share sendiri, mendapat jawaban dari pihak Google sekitar 2 minggu.
'
Tapi bukan berarti saya mencoba langsung diterima, saya bahkan pernah di tolak lebih dari 3 kali.

Nah, untuk lain waktu mungkin saya akan membahas pengalaman saya setelah di tolak 3 kali sampai saya bisa di terima, di tunggu ya ^__^

And intinya sabar saja dan berjuang keras ...