10 Artis Tercantik di Thailand yang Sering Muncul di Film/Series, Ada Pemain Hormones Juga loh!



10 Artis Tercantik di Thailand yang Sering Muncul di Film/Series, Ada Pemain Hormones Juga loh! - Hallo guys, dalam artikelku ini aku ingin membahas wanita-wanita cantik dari Thailand yang sering muncul di film/drama series yang ada di Thailand. Buat kamu pecinta drama Thailand mungkin nama-nama yang akan saya sebutkan dibawah tidak asing lagi.

Tapi masih banyak banget mungkin yang bakal meragukan 'Kewanitaan' para wanita-wanita yang akan aku sebutkan nanti. Kenapa bisa banyak yang ragu? Karena Thailad terkenal dengan Lady Boynya, bahkan sudah masuk kedunia entertaiment juga. Tapi tenang saja guys daftar-daftar artis cantik ini murni wanita kok, saya bisa menjaminnya deh.

Lalu siapa saja mereka? Berikut 10 π– π—‹π—π—‚π—Œ Tercantik di 𝖳𝗁𝖺𝗂𝗅𝖺𝗇𝖽 𝖸𝖺𝗇𝗀 𝖲𝖾𝗋𝗂𝗇𝗀 π–¬π—Žπ—‡π–Όπ—Žπ—… 𝖽𝗂 π–₯𝗂𝗅𝗆/π–²π–Ύπ—‹π—‚π–Ύπ—Œ:


1 . Chompoo Araya




Chompoo adalah wanita multitalenta atau serba bisa. Ia merupakan seorang aktris, penyanyi, model, dan pembawa acara sekaligus. Wanita berbakat ini menikahi miliuner Witsarut Rangsisingpipat pada tahun 2015 yang lalu.





2. Urassaya Sperbund



Urassaya atau yang sering dipanggil Yaya adalah seorang aktris dan model. Yaya dikenal fasih dalam berbahasa Inggris.dan Pernah bermain dalam film Brother of The Year.

Ia memiliki banyak teman di dunia model dan menjadi model pertama asal Thailand yang pernah diliput oleh majalah Vogue Amerika.




3. Preechaya Pongthananikorn



Preechaya Pongthananikorn atau orang lebih mengenalnya sebagai "Ice" ini namanya semakin dikenal publik ketika ia membintangi film ATM Er rak Error dan berperan sebagai Jib yang merupakan pemeran utama dalam film tersebut.




4. Supassara Thanachart



Supassara mengawali kariernya ketika membintangi drama Masterkey pada tahun 2011. Kemudian namanya semakin berkibar dengan membintangi banyak banget film dan serial drama di Thailand seperti Hormones Series.





5. Punpun Sutatta Udomsilp



Punpun terkenal justru bukan karena film komedi romantis seperti artis cantik lainnya, melainkan karena film horornya yakni Ladda Land. Tapi nggak cuma film horor, ia juga sukses membintangi film Something Seven.





6. Pattie Ungsumalynn



Artis yang satu ini lebih dikenal dengan nama Pattie Ungsumalynn. Dia pernah membintangi Film Bangkok Love Story dan Drama Hormones The Series. Dia lahir pada 13 Juli 1991 di Thailand.






7. Fon Sananthachat Thanapatpisal



Sananthachat ini pernah membintangi film komedi romantis ATM Er Rak Error dan Film Bikeman 1&2, Artis Thailand yang juga berparas cantik ini merupakan kelahiran tahun 1994.




8. Nittha Jirayungyurn



Nittha Jirayungyurn lahir di Bangkok tanggal 21 September 1990. Nama panggilannya adalah Mew. Karirnya di Thailand saat ini sedang menanjak setelah membintangi banyak film populer seperti ‘One Day’ dan ‘A Gift’.




9. Baifern Pimchanok Luevisadpaibul



Baifern merupakan salah satu pemeran ‘Crazy Little Thing Called Love ‘ yang sempat menjadi fenomena di tanah air.
Selain itu, Baifern juga pernah main di film Indonesia loh. Bersama Raditya Dika, Baifern membintangi film komedi-romantis ‘The Guys’.




10. Davika Hoorne



Davika pernah menjadi salah hantu di film Pee Mak. Wanita berdarah campuran Thailand dan Belgia ini dikenal sebagai aktris yang sukses di negaranya.
Ia juga pernah menjadi bintang utama film ‘Suddenly Twenty’, sebuah remake dari film Korea



Cantik-cantik banget kan? Tentu saja mereka benar-benar wanita tulen yang diciptakan sang maha kuasa. Keindahan mereka tidka bisa diragukan lagi hehehe.