8 Tren Makeup 2019 Indonesia Versi MUA Beken Indonesia yang Diprediksi Akan Menjadi Hits



Gudang Share- 8 Tren Makeup 2019 Indonesia Versi MUA Beken Indonesia yang Diprediksi Akan Menjadi Hits, Hay Ladies, kali ini Gudang Share akan membahas soal makeup yang akan Hits di 2019.

Makeup bukan hanya semata menjadi pelengkap saat pesta atau acara formal. Kini, para perempuan mulai sadar kalau make up membuat tamiplan wajah lebih terlihat akan menarik. Lalu, apa tren make up yang akan terbentuk pada 2019?

Bukan hanya makeup bold, kini dunia kecantikan cenderung lebih menonjolkan sisi natural wajah. Tapi bukan berarti tak berani bermain dengan warna tegas pada wajah. Menurutu 3 Makeup Artist (MUA) Indonesia, yakni Ryan Ogilvy, Philipe Karunia, dan Bubah Alfian, ada 8 Tren Makeup yang akan jadi hits yang harus kamu tahu!


1. Eyesshadow Maroon


Eyeshadow masih sangat diandalkan pada 2019 untuk menyempurnakan tampilan bagi kaum hawa. Bubah Alfian berpendapat bahwa warna Eyeshadow Maroon akan diramaikan juga dengan warna merah bata. "Kalau kita lihat dari beberapa makeup artist dunia seperti Patrickta dan Hung Vanggo itu lebih banyak arah-arahnya ke merah bata maroon eyeshadow lagi ngetren pada 2019," Ucapnya.


2. Lipgloss

Pada tahun 2018 sangat dipenuhin dengan produk dan warna lipstik matte. Menurut Philipe Karunia, lipstik matte akan masih tetap ada namun tentu saja akan lebih ke arah lipgloss. "Warna lipstik pada tahun 2019 masih banyak sekali warna nude ke arah pink dan oranye tetapi dengan lipgloss," Ujar Philipe Karunia.


3. Natural Eyebrow

Para wanita pecinta kecantikan pada tahun 2018 masih sangat menggemarin alis yang bold. Sementara pada tahun 2019, akan diprediksi bahwa alis akan semangkin ke arah warna yang lebih natural.

"Untuk tahun 2019, alis akan dbiarkan lebih natural terlihat dari warna alis dan pengaplikasian alis menggunakan teknik brush agar serat-serat alis lebih terlihat." Ujar Philipe Karunia.

Ditambah lagi dengan pendapatnya Bubah Alfian bahwa alis dan bulu mata akan terlihat lebih natural. "Melihat beberapa brand sudah banyak yang mengeluarkan produk-produk warna natural namun bentuk akan terlihat lebih memanjang." Ujar Bubah Alfian ketika ditemui di acara peluncuran Nivea MicellAir di Gandaria City Jakarta, pada beberapa waktu yang lalu.


4. Ombre Lips

Seluruh postingan selfi dan make up pada tahun 2018 dipenuhin dengan ombre lips. Para pecinta kecantikan juga sangat kreatif dalam memainkan perpaduan warna yang begitu terlihat menarik untuk ombre lips.

Bagi Ryan Ogilvy untuk tahun depan ombre lips akan tetap di gemarin bagi kaum hawa, namun akan terlihat lebih tpis. "Lipstik Ombre akan masih sangat di gemari hinggat saat ini. hanya saja tidak full lips, hanya di taps-taps saja memakain jari," Ungkap Ryan Ogilvy/


5. Romantic Makeup

Romantic Makeup, warna eyeshadow dan blush on ungu atau pink dipadu dengan lipstik yang gelap dan muda akan memberikan sebuah kesan Romantic Makeup. Ditambah lagi dengan sudut yellow beige akan tetapi bukan metalik. Perpaduan warna tersebut lebih kepada warm romantic, menurut Ryan Ogilvy.


6. Rose Gold Highlight

Banyak sekali produk makeup dunia hingga lokal yang sudah mengeluarkan higlighter dengan sebuah warna. Bagi Seorang Ryan Olgvy, warna rose akan sangat digandrungi pada tahun 2019. Begitu juga menurut Philipe Karunia yang menekankan bahwa highighter akan tetap menjadi tren untuk mendukung riasan yang natrual glowing.



7. Dewy Makeup

Makeup natural memang kian digemarin di seluruh dunia, namun teknik membuat makeup natural tentu saja setiap orang pasti akan berbeda-beda. Bagi Ryan Ogilvy, makeup artist yang sudah kesekian kali melebarkan sayapnya di New York Fshion Week, memprediksi tipe Dewy Makeup akan menjadi tredn pada tahun 2019.

"Di sana  yang di-higlight itu dari segi flawlessnya ya, bukan full coverage, jadi dewy makeup ini justru memperlihat kulit wajah yang sebenarnya. tidak butuh makeup yang tebal," Ujar Ryan Ogilvy.


8. Natural Contouring and Fresh Blush On Color

Senada dengan pendapat Ryan Ogilvy, makeup artist tersohor Philipe Karunia juga memantapkan natural makeup yang flawless pada tahun 2019 yang menjadi tren hits bagi kaum hawa. Ia menekankan untuk penggunaan contouring di tahun baru akan lebih natural.

Berbeda dengan makeup pada 2018yang penggunaan contouringnya lebih nyata. Ia juga mengungkapkan bahwa tampilan warna blush on 2019 akan lebih natural dan segar.




Tentu saja itu sesuai selera masing-masing, dan tentu saja apakah kalian tertarik untuk mencoba tren makeup ini?

Itu saja artikel saya untuk kali ini, semoga artikel saya yang berjudul "8 Tren Makeup 2019 Indonesia Versi MUA Beken Indonesia yang Diprediksi Akan Menjadi Hits" akan memberikan banyak manfaat ya...