Cara Memasang Adsense di Banyak Blog 2020

Cara Memasang Adsense di Banyak Blog 2020 - Ada yang bertanya ke saya memangnya bisa ya memasang adsense dibanyak blog sekaligus? Tentu bisa dong, karena Google juga menyarankan hal tersebut. Semangkin banyak blog yang kamu pasangi adsense maka semangkin banyak juga penghasilan yang kamu dapatkan. Tapi di tahun 2019 ini cara memasang adsense dibanyak blog ada perubahan kebijakan dan caranya, tapi bukan berarti tidak bisa loh ya, hanya saja ada perubahan sedikit.

Lalu bagaimana cara memasang adsense di banyak blog dengan satu akun adsense? Mari ikuti step bye stepnya ya.



1. Pada dashboard maka kamu harus pilih yang bacaanya situs lalu ikhtisar. Maka tampilannya akan seperti ini:




2. Lalu klik yang bagian kanan yang ada bacaanya "Tambahkan Situs", kemudian akan muncul tampilan seperti ini:




3. Setelah itu kamu masukan url blog yang kamu tambahkan, setelah itu salin kode yang sudah disediakan ke blog kamu, tepatnya letakan kode script tadi sebelum kode </head>. Habis itu klik Selesei deh, maka kamu harus menunggu email dari google apakah blog kamu lulus review atau tidak.




Seperti yang saya katakan tadi kebijakan google sekarang berbeda dibandingkan dulu, kalau dulu mau menambahkan blog berapapun gak akan ada review lagi langsung lolos deh, tapi kalau sekarang harus di review dulu. Tapi asalkan blog kamu sesuai kebijakan google maka pastinya akan lolos.


Itu saja tips dari saya kali ini, semoga bisa memberikan manfaat dan jangan pernah bosen ya untuk mampir ke blog saya ini hehehe.