Pengalaman Nyoblos Untuk Pertama Kali 17 April 2019


Pengalaman Nyoblos Untuk Pertama Kali 17 April 2019 - Hai, hari ini adalah hari yang spesial untuk warga Indonesia dimana pun berada. Yup hari ini pada 17 April 2019 diselenggarakannya pemilu serentak, dan saya pertama kali untuk nyoblos pada tahun ini.

Ya rasanya deg-degan sih, datang jam 7 pagi akan tetapi belum bisa langsung nyoblos karena pengawas TPS nya masih banyak melakukan hal yang belum disiapkan. Jadi mau tak mau harus menunggu sampai jam 8.

Pemilu ini kayaknya memang ribet ya karena selain kertas coblos untuk Presiden, namun juga disediakan kertas untuk nyoblos DPRD, DPD, sampai DPR kalau saya gak salah. dan selain kertasnya Presiden, kertas yang lain terlihat sangat besar dan cukup menyita waktu sampai saya juga terlihat sangat kerepotan, bahkan pengawasnya menyuruh saya segera menyelesaikannya.

Saya pun nyoblos sesuai pilihan hati saya, dan memakan waktu lama karena harus melipat kertas yang begitu besar dan kertas itu ada 4! Ya, ini pengalaman yang cukup menarik.

Siapapun Presidennya kita harus hargai, dan semoga Indonesia semangkin maju! Merdeka!