5 Tempat yang Paling Banyak di Kunjungi Pada Musim Lebaran!

5 Tempat yang Paling Banyak di Kunjungi Pada Musim Lebaran! - Menjelang hari raya lebaran pasti berasa banget ya kan (?) tempat-tempat ramai dan sering dikunjungi dari hari biasa nya?

Kali ini saya mau membahasa 5 tempat yang paling ramai dan sering di kunjungi pada musim lebaran nih guys, versi Gudang Share!



5.) Jalan Toll
Jalan Toll, dipakai bagi para pemudik untuk mudik lebaran ke kampung halamannya agar bisa bertemu sanak keluarga dan bisa melepas dahaga kerinduan, biasanya jalan toll yang ramai antara lain: Toll Jakarta Merak, Toll Jagorawi, Toll Pantura, dan beberapa Toll lainnya~

4.) Pasar
Pasti ibu kalian udah sibuk untuk menyambut hari raya lebaran dengan menyajikan makanan dan kue-kue agar bisa dihidangkan saat lebaran tiba! ya kan? Biasanya pasar ramai oleh ibu-ibu untuk membeli bahan dan alat-alat sebagai penunjang pembuatan makanan dan kudapan!

3.) Mall
Mall, ramai menjelang hari lebaran untuk membeli pakaian, alat sholat, sendal, sepatu, sampai peralatan rumah tangga nih guys! Mall ramai pada menjelang lebaran mungkin pada berburu diskon kali ya?

2.) Toko sembako
Toko sembako langganan kamu udah ngasih THR belum? Yaaa, Toko sembako juga termasuk ramai nih guys, karena banyak orang yang mengantri untuk membeli bahan makanan dan mengantri THR!

1.) Pemakaman
Setelah kamu menyambut lebaran dengan berbelanja dan mudik, kamu jangan lupa buat berziarah kubur nih guys, berziarah kubur di sunah kan bagi umat Muslim sesuai syariat Rasul nya nih guys!