10 Aktor Thailand Super Imut yang Sering Muncul di Film/Series, Ada Idol K-POP Juga Loh!




10 Aktor Thailand Super Imut yang Sering Muncul di Film/Series, Ada Idol K-POP Juga Loh! -
Hai Sis, sebelumnya aku buat artikel tentang 10 Artis Tercantik di Thailand yang Sering Muncul di Film/Series, Ada Pemain Hormones Juga loh! maka kali ini saya mau buat artikel lebih menarik tentang 10 Aktor Thailand Super Imut yang Sering Muncul di Film/Series, Ada Idol K-POP Juga Loh! Nah tentu saja pasti banyak yang sudah tau atau pernah lihat tapi tidak tahu dengan nama arktor yang kalian lihat di film Thailand kan? Maka itulah saya buat 10 Aktor Thailand Super Imut yang Sering Muncul di Film/Series, Ada Idol K-POP Juga Loh! Agar kalian tahu kalau aktor/Artis Thailand banyak yang super imut dan gak kalah sama Idol K-POP yang sering orang-orang bahas. Maka dari itu berikut daftarnya:





1.Pachara Chirathivat



Kamu pasti tahu dong film The Billionaire yang terkenal banget itu? Yup, si pemeran utamanya adalah Pachara Chirathivat yang sering disapa peach, dia juga main di serial TV 'Harmones'. Usianya baru 26 tahun.



2. Chantavit Dhanasevi



Pria yang akrab disapa Ter ini memang sudah berusia 30 tahun ke atas. Namun jangan salah wajah imutnya itu lho bisa mengelabui banyak orang. Ter memulai aktingnya melalui film Hormones dan film horor Coming Soon. Namanya mulai berkibar tatkala membintangi film romantis komedi berjudul Hello Stranger dan ATM Rak Error, Dia juga merupakan Seorang Penulis naskah film.



3. Jirayu La-Ongmanee



Nama Jirayu mulai terkenal saat ia bermain di film Suckseed yang berperan sebagai Ped. Dan Jirayu ini ternyata sudah mengawali karirnya sejak kecil. Namun namanya mulai melesat naik saat bermain dalam film SuckSeed dan Seven Something.



4. Mario Maurer



Sebelum main film First Love, Mario sudah ikut beradu akting di The Love of Siam. Tak tanggung-tanggung cowok kelahiran 4 Desember 1988 ini berani ambil peran gay lho.



5. Bank Thiti



Bagi kamu yang pernah menyaksikan serial populer Thailand yaitu Hormones: The Series, pastinya sudah nggak asing lagi dengan sosok Non yang diperankan oleh Bank Thiti. Dari serial tersebut juga pria bernama lengkap Thiti Mahayotaruk tersebut mulai mendapat banyak perhatian dan bermain dalam sejumlah drama Thailand. Penasaran dengan akting Bank Thiti lainnya? Kamu bisa melihat aktor muda ini di Social Syndrome, Fleet on Time, serta My Ambulance.



6. Tor Thanapob Leeratanakajorn



Aktor serba bisa ini juga merupakan seorang anggota boy group Thailand bernama Nine by Nine, dan Tor pernah juga membintangi Film May Who dan Serial Hormones The Series,O-Negative



7. Tao Sattaphong



Sekarang giliran cowok kelahiran 1990 ini. Berperan dalam Princess Hours Versi Thailand. Nama Tao langsung bersinar, dirinya sudah mulai berkarier sejak tahun 2012.




8.Nine Naphat 



Film Friendzone berhasil membuat Naphat Siangsomboon menjadi salah satu idola baru di Asia. Ia pun tampil penuh pesona jadi pemain golf lewat drama Tee Krai Tee Mun.



9.Sunny Suwanmethanont



Sunny memiliki darah campuran Thailand, Singapura, dan Kemudian Sunny makin mencuri perhatian sejak bermain dalam film komedi romantis yang sangat sukses "I Fine..Thank You..Love You"
Cowok kelahiran 18 Mei 1981 ini sudah mulai berakting sejak tahun 2005 melalui film Dear Dakanda



10.Nickhun Horvejkul



Nickhun emang bener sih dia member boyband Korea tapi dia ini aslinya dari Thailand . Bahkan Nickhun pernah main film Thailand salah satunya Seven Something. Meski di Korea, Nickhun sendiri juga sering membintangi banyak iklan .


Bagaimana sis? Imut-imut banget kan? Jangan sampek s*nge loh hehehehe