Prank Daging Qurban isi Sampah, Youtubers Sampah Kebelet Femes Berulah!





Prank Daging Qurban isi Sampah, Youtubers Sampah Kebelet Femes Berulah! - Prank gaje terulang kembali, Seorang Youtuber sebut saja nama channelnya Edo putra Official melakukan prank membagikan plastik isi sampah yang dikatakan sebagai daging. 

Memang si di akhir video dia memberikan duit kepada ibu-ibu korban prank buat beli daging, tapi demi apapun, ini bukanlah sebuah hal yang terpuji. 

Semenjak adanya migrasi para artis TV ke Youtube membuat prank-prank gaje sehingga  memotivasi banyak youtuber untuk melakukan hal yang sama, terlepas dari yang namanya settingan, saya rasa ini bukanlah hal yang tepat. 

Belajar dari kasus paleka, yang mendapatkan hukuman dari masyarakat dan menjadi bulan-bulan warga sehingga membuat dia kapok agar tidak melakukan hal yang seperti itu lagi. Namum sepertinya banyak juga yang mendukung paleka karena dia tampan dan bikin anget. 

Apakah hal tersebut juga akan terjadi kepada youtuber daging isi sampah ini... 

Banyk komentar warga net yang menyayangkan hal ini, termasuk komentar berikut. 

Angga Lof 
"Gua capek-capek bikin konten mikir konsep, ngeset tempat, atur jadwal talent sama kerjaan gua, ngedit cinematic sampai gua perhatiin color grading, walaupun yang nonton dikit tapi tetap konsisten, ni orang buat gini untuk dapat views Gede. YOUTUBER SEKARANG KOK GINI CUK."


Herryansyah28
"Konten settingan,pengen pansos buat konten gak berfaedah,kalo pengen sedekah jangan kek gitu bro caranya,gak perlu pake sampah² segala,ditunggu klarifikasinya:)"

Dan ini komentar pinned oleh sang youtuber tersebut. 

"Tembus 10 RB Subscribers saya makan jembut Saksikan juga syarat2 jadi tuhan van 


Bagaimana tanggapan kalian? Kenapa orang lain mau melakukan hal bodoh seperti ini? Padahal seharusnya mereka sudah melihat contoh akibat dari perbuatan seperti itu ke pendahulunya.

Apakah akan muncul Youtuber sampah yang seperti ini lagi?

Menurut saya, yang seperti itu jangan dikasih panggung! Kalian blokir saja akunnya agar tidak dapat uang dari video yang mereka buat.