Tips Cara Mudah Mengenakan Hijab Modern yang Kekinian



Tips Cara Mudah Mengenakan Hijab Modern yang Kekinian - Hijab kini sangat digandrungin oleh remaja, dari tahun ke tahun fashion hijab selalu menampilkan sesuatu yang baru. Untuk kaum hawa sekarang banyak sekali pilihan yang bisa dipilih. Busana muslim sekarang seperti menjadi sesuatu identitas kecantikan untuk kaum hawa. Apalagi sekarang banyak sekali hijab modern yang patut untuk dicoba.

Tapi tidak jarang banyak kamu hawa yang kebingungan cara mengenakan hijab modern, tapi tenang saja! Karena Gudang Share akan share Tips Cara Mudah Mengenakan Hijab Modern yang Kekinian..

Yuk ikutin langkah demi langkahnya...


1. Pasang kerudung segi empat di kepala. Sebelumnya pakailah ciput atau inner jilbab terlebih dahulu. Pastikan ya agar bagian kanan lebih panjang darp pada bagian kiri. Bagian kiri cukup sepanjang dada saja ya.

2. Sematkan tepi kerundung yang dekat dengan kedua telinga dengan jarum.

3. Sematkan ujung hijab segi empat yang pendek (kiri) dengan jarum dibagian dada atas. Majukan kerudung sampai menutupin sebagian pipi.

4. Ambil bagian kerudung yang panjang (kanan), kemudian tarik ujung dalamnya menyilang hingga ke telinga kiri.

5. Tarik terus ujung kerudung hingga kembali ke sebelah kanan.

6. Terakhir sematkan sisa kain yang menjuntai dengan jarum agar menempel pada inner. Letaknya di dekat mata kanan, selesai deh.

Bagaimana? Mudah kan? Semoga informasi ini bermanfaat ya.