Cara Membuat Akun Twitter Dengan Mudah dan Cepat Tahun 2020


Cara Membuat Akun Twitter Dengan Mudah dan Cepat Tahun 2020 - Twitter merupakan salah satu sosial media yang banyak dipake orang, mau itu orang biasa sampai artis dan orang penting. Di Twitter kamu bisa ngebacot apa saja karena memang Twitter tempatnya mengungkapan aspirasi diri yang terkekang khalayak umum.

Banyak memang artis, politikus, pemusik yang menggunakan Twitter karena di anggap lebih mudah untuk mengungkapkan pendapat diri sendiri. Kenapa banyak sekali artis atau politikus yang menggunakan Twitter dari pada Facebook? Banyak yang berpendapat bahwa nitizen di Twitter itu tidak sealau dan seheboh dengan nitizen Facebook.

Dan tak hanya itu saja, di Twitter kamu bisa banyak melihat orang membuat banyolan-banyolan lucu yang menghibur dan kreatif seperti gambar dibawah ini:


Apakah kamu tertarik untuk mempunyai akun Twitter? Jika ia, maka buatlah dulu akun Twitter kamu, bagaimana cara membuatnya?

Berikut langkah-langkahnya:

1. Pertama kamu bukan dulu Twitter.com di Google.

2. Setelah masuk, lalu ada semacam kolom untuk login, tapi jika kamu belum punya akun maka kamu klik yang tulisannya "Sign up for Twitter", lihat gambar dibawah ini:



3.  Kemudian akan muncul halaman yang mengharuskan kamu mengisi nama kamu dan no hp kamu.


4.  Maka akan muncul halaman seperti gambar dibawah ini, lalu klik ok.



5. Kemudian periksalah sms masuk yang telah dikirim oleh Twitter yang isinya merupakan kode untuk kamu masukkan dilangkah ini.





6.  Lalu setelah kamu selesai memasukan kode sms tadi, maka langkah selanjutnya kamu akan diminta memasukkan password kamu, buat dengan sulit agar tidak mudah di ambil orang lain ya.

7. Kemudian kamu akan disuruh upload foto profil untuk akun Twitter kamu, pilihlah sesukamu ya.

8. Selesai deh, selamat sekarang kamu sudah punya akun Twitter!


Bagaimana tutorialnya? Mudah di pahamikan? Ya semoga kamu berhasil melakukannya ya. Maaf kalau ada kata-kata yang sulit dimengerti ya, bantu share artikel saya ini ya ke teman kamu biar blog saya bisa terus berkembang menjadi lebih baik.