Cara Membuat Fanspage Facebook Terbaru 2020



Cara Membuat Fanspage Facebook Terbaru 2020- Fanspage adalah sebuah halaman facebook yang banyak sekali manfaatnya di bidang marketing atau untuk memasarkan produk kamu. Tidak hanya itu, banyak yang membuat fasnpage untuk sebuah hiburan seperti shitposting, meme atau hal lainnya.

Mengingat facebook merupakan media sosial yang banyak banget dipakai orang-orang, maka sangat disayangkan kalau kamu tidak memanfaatkannya untuk keperluan bisnis.

Sebenarnya banyak manfaat jika kamu punya fanspage. Lalu bagaimakah cara membuatnya?

1. Login dulu ke facebook kamu, lalu di atas kanan sebelah bacaan Beranda ada tulisannya 'Buat' maka kliklah maka akan muncul beberapa pilihan, jika kamu ingin membuat fanspage maka pilihlah halaman.


2. Setelah kamu pilih halaman maka akan ada muncul 2 pilihan, lalu jika untuk bisnis maka kamu pilih yang kiri, kalau untuk hiburan saja atau untuk mengumpulkan followers maka bisa pilih kanan.


3. Setelah klik memulai maka akan muncul yang mengharuskan kamu memasukan nama fanspage yang kamu inginkan dan menambahkan kategorinya, jika sudah klik lanjutkan.

4. Setelah itu kamu upload deh foto profil fanspage kamu yang sesuai. Setelah itu juga kamu akan diminta mengunggah foto sampul fanspage kamu.

5. Habis itu selesai deh, maka kamu bisa membuat postingan yang kamu inginkan di fanspage kamu dan cobalah cari likers yang banyak ya biar fanspage kamu ramai nantinya hehehe.


Semoga artikel saya ini bisa dimengerti ya, dan bermanfaat hehehe.