4 Tipe Cowok yang Katanya Jadi Buruan Para Wanita



Tipe Cowok yang Katanya Jadi Buruan Para Wanita - Di zaman yang serba pelit ini segala sesuatunya kian hari semakin sulit saja untuk di dapatkan. Jangankan makan enak-enakan di restoran, kentut dan buang air saja harus di bayar. Realita yang begitu memilukan bagi si umat penikmat gratisan.

Hal tersebut juga sejalan dengan jodoh yang turut bertambah sulit untuk di dapatkan. Misi suci untuk mencari pasangan hidup pun terkendala oleh berbagai hal. Mulai dari finansial, kemapanan, ketampanan, bahkan kehumorisan pun turut menjadi faktor yang menentukan kelayakan.
Miris memang, tapi apa mau dikata jika dunia sudah begini adanya. Tidak heran jika setiap detiknya populasi jomblo selalu bertambah. Namun, walaupun demikian bukan berarti tidak ada yang dapat dilakukan untuk memperbaiki keturunan di masa depan.

Secara garis besar, ada dua poin yang masih bisa dilakukan. Poin pertama adalah berdoa, bersyukurlah jika kalian masih termasuk sebagai umat yang beragama. Kelebihannya kalian masih memiliki tempat dan alasan untuk berdoa.

Sedangkan poin yang kedua adalah berusaha. Usaha yang dilakukan ditentukan oleh apa yang kalian miliki saat ini. Jika mapan dan termasuk anak sultan, usahanya tidak perlu macam-macam. Jalan petentengan di kompleks saja sudah cukup untuk dikerumuni oleh gerombolan cewek/ cowok, tinggal pilih mana yang suka.

Lain halnya jika kalian adalah jenis makhluk yang hobi menggunakan sabun mandi untuk mencuci pakaian di akhir bulan. Usaha yang perlu dilakukan harus lebih besar, hatinya juga harus lebih tebal, jangan kesenggol sedikit saja sudah menyerah. Dasar manja.

Berkaitan dengan usaha, bagi kalian para cowok sebenarnya bisa mendapatkan jodoh dengan cara menjadi tipe cowok yang diidam-idamkan. Umumnya ada empat tipe cowok yang sering dijadikan pujaan hati oleh para wanita.


1. TIPE COWOK ROMANTIS

Terkesan biasa saja dan sering di dengar. Tapi jangan salah, romantis adalah hal yang sering dijadikan topik dalam gosipan para wanita. Bila tidak percaya, silakan minta ijin ke teman cewek kalian untuk cek list cerita wattpad-nya, maka kalian akan mendapatkan kebanyakan diantaranya bergenre romantis.

Cowok romantis haruslah pandai dalam membaca isi hati wanita. Perbanyak tindakan bukan omongan, dan yang terpenting adalah perhatian. Jangan cuek, apalagi jika tampang kalian pas-pasan. Jangankan ceweknya, setan saja emosi jika lihat tampang seperti itu sok-sokan jual mahal.


2. TIPE COWOK GITARIS

Si kesatria bergitar. Kebanyakan cewek akan klepek-klepek ketika cowoknya bawa gitar kemudian menyanyikan lagu yang melow nan selow.
Kabar gembira bagi kalian yang pandai bermain gitar. Tapi bagi yang cuma tahu C A minor D minor dari lirik lagu Kuburan Band, sebaiknya sebelum memulai aksi, terlebih dahulu kalian melakukan latihan bermain gitar bersama Limbad supaya banyak berkahnya.


3. TIPE COWOK SADIS

Untuk tipe yang ini hanya berlaku bagi para insan yang memiliki ketampanan di atas standar. Tipe cowok sadis adalah tipe cowok yang cuek dan dingin terhadap para wanita. Bersikap seolah-olah tidak peduli, padahal kenyataannya iya.
Biasanya para wanita akan merasa luluh dengan cowok yang seperti ini, tapi dengan syarat tampang harus ok. Jika tidak, siap-siap saja mendapatkan berkah tabokan.


4. TIPE COWOK HUMORIS

Kebanyakan dari para pelawak mempunyai istri yang cantik-cantik dan bibit unggul. Hal ini mengindikasikan bahwa orang humoris itu banyak yang suka. Tidak sedikit kasus yang berakhir dimana si ganteng dikalahkan oleh si humoris.

Cowok yang humoris lebih menyenangkan dan lebih asik jika diajak ngobrol, tidak mudah ngambek sehingga hubungan pun terjaga dan berjalan lancar.

Mungkin begitu kiranya yang dipikirkan oleh para cewek ketika memilih cowok yang humoris.
Tapi jangan sampai berlebihan humorisnya, humoris dan tidak waras itu hanya dipisahkan oleh sehelai benang. Bila kelebihan, alih-alih dapat jodoh, malah sebaliknya para wanita akan lari menjauh.

Salam,

Semoga umat manusia berhagia.