Hanya Mengatakan "I am Groot" Dalam Avangers, Vin Diesel Dibayar Sampai 54 Juta Dollar AS!


Hanya Mengatakan "I am Groot" Dalam Avangers, Vin Diesel Dibayar Sampai 54 Juta Dollar AS! - Robert Downey di gajih 75 juta dollar AS atau sekitar 1 Trilliun rupiah untuk perannya  di fil Avangers: Endgame, membuat dia menjadi aktor dengan bayaran termahal dalam laga Marvel Cinematic Universe. Tapi tahukah kamu siapa aktor termahal kedua?  Tenryata Van Diesel yang berperan sebagai Groot dalam  Guardian Of The Galaxy Vol 2 menjadikannya aktor termahal kedua. Vin Diesel dibayar sekitar 54 juta dollar AS atau sekitar 767 Miliar  rupiah hanya untuk berkata "I am Groot" dalam film GOTG 2!

Karakter Groot dalam film Guardians of the Galaxy dan Avengers: Infinity War termasuk yang mencuri perhatian banyak penggemar. Siapa yang tidak menghafal dialog Groot hanya dengan tiga kata, "i am Groot." Kalimat ini malah jadi adiktif di kalangan pecinta Marvel

Groot diperankan oleh aktor top Hollywood yang tidak asing dengan namanya, Vin Diesel. Sebagai bintang besar yang bahkan masuk ke dalam tiga aktor Hollywood terkaya di tahun 2017 lalu, berapa yang dibayar Vin Diesel?

Sayangnya, Disney belum pernah secara resmi mengungkapkan biaya yang mereka berikan kepada aktor Avengers, termasuk Vin Diesel. Banyak desas-desus tentang bayaran para aktor, seperti Robert Downey Jr. yang kabarnya membayar US $ 50 juta untuk dua film Avengers, tetapi Disney tidak pernah membenarkannya.

Namun, jika banyak orang berpikir bahwa Vin hanya membaca skrip dalam satu waktu dan di ulang-ulang karena hanya kata itu saja ( i'm Groot), itu tidak benar.

Dikutip dari Comicbook ketika Guardians of the Galaxy pertama kali dirilis, Vin Diesel mengatakan dia harus mengucapkan ungkapan, "Saya Groot," ribuan kali. Vin harus didengar untuk memberi arti berbeda pada kalimat yang sama

"Groot terdengar hanya mengulangi namanya. Itu sebabnya, ketika aku pergi ke ruang rekaman, ada dokumen 50 halaman di mana di sebelah kirinya tertulis, 'Aku Groot', sementara di sebelah kanan ada paragraf atau frasa yang menjelaskan apa yang dia maksud dan apa yang ingin dia katakan, "Vin Diesel menjelaskan

Dari data Forbes, aktor berkepala plontos ini menghasilkan banyak uang sepanjang 2017. Berkat film Fast and Furious kedelapan, sukses besar, diikuti oleh xXx: Return of Xander Cage, dan Guardians of Galaxy Vol. 2, Vin Diesel menghasilkan US $ 54,5 juta pada tahun 2017 dan menjadi aktor ketiga teratas untuk yang paling mahal. Vin Diesel bahkan menjadi aktor di Marvel Cinematic Universe (MCU) dengan bayaran tertinggi setelah Robert Downey.