Jokowi Menang, Indonesia Menuju Negara Maju!



Jokowi Menang, Indonesia Menuju Negara Maju! - Alhamdulilah, resmi KPU telah mengumumkan bahwa Jokowi menjadi Presiden Indonesia selanjutnya, alias 2 periode. Senang banget dengan hasilnya yaitu Jokowi menang sebanyak 55,5% dari pesaingnya Prabowo yang hanya berhasil mengumpulkan suara sebanyak 44,5%.

Akan tetapi pihak Prabowo tidak terima dengan hasil itu, malah menuduh KPU curang. Bahkan pendukungnya sekarang sudah melakukan hal rusuh di depn kantor Bawaslu.

Aneh banget  bukan? Apapun yang mereka lakukan tidak akan bisa merubah hasil yang telah dihitung oleh pihak KPU. Tapi bodohnya mereka tetap buat rusuh. Padahal petinggi mereka juga bobok cantik di rumah sedangkan mereka dengan bodohnya ngelukai diri sendiri dengan tindakan bodoh mereka.

Apa pendukung Prabowo sebodoh itu? Ya memang orang yang sudah di cuci otaknya susah untuk dikasih tahu, mereka menganggap diri merekalah yang paling benar.

Semoga mereka sadar dengan tindakan mereka yang merugikan banyak orang. Ya padahal di tangan Jokowi Indonesia akan menjadi negara maju. Aku yakin banget dengan itu.

Seharusnya siapapun Presidennya kita harus sama-sama membuat Indonesia menjadi maju. Yakinlah Jokowi itu sudah pilihan paling baik dari yang sebelah. Sudah banyak prestasi yang udah dilakukan pak Jokowi, dizamannyalah harga bbm menjadi satu harga di tiap daerah. Pemerataan pembangunan juga dilakukan.

Mengambil alih 51% Freeport sampai membubarkan mafia migas, itu merupakan prestasi yang tidak pernah dilakukan Presiden sebelumnya.

Ya tapi yang gak setuju dengan hasil KPU itu adalah orang yang termakan HOAX dan orang-orang yang udah kecuci otaknya, jadi mau bagaimana lagi?

Sekali lagi, selamat buat pak Jokowi dan pak Ma'aruf Amin sudah terpilih menjadi presiden Indonesia 2019-2024..