Apakah Benar Orang Jepang Tidak Tahu Tentang Indonesia? Ini Faktanya!

 


Apakah Benar Orang Jepang Tidak Tahu Tentang Indonesia? Ini Faktanya! - Seperti yang kita tahu, jepang adalah suatu negara dimana negara tersebut memiliki keunikannya tersendiri, maka tidak diragukan lagi banyak orang indonesia yang menyukai negara yang satu ini

Mengenai masalah "Orang jepang tahu tentang indonesia?" Jawaban saya ialah tahu (banyak), bukan semua tahu. Why? Kita bahas dibawah

Saat saya berbicara dengan orang jepang, dan sedikit bertanya tentang indonesia, mereka jawab tahu indonesia, tapi dari segi pulau, atau bisa kita sebut tempat wisata indonesia, tapi mereka sedikit yang tahu tentang ke budayaan dan hal hal yang menurut saya cuman indonesia saja yang punya. Dan saat saya mulai bertanya lagi, kenapa lebih tahu kalau Kare itu makanan indonesia? Dia menjawab, karena orang jepang sedikit keliru tentang negara indonesia, karena orang jepang sering menyebut negara india dengan sebutan "Indo" maka dari itu banyak yang salah mengartikan jika indonesia ini ialah negara india, karena memiliki huruf huruf yang sama yaitu indo. Jadi menurut saya, orang jepang tahu tentang indonesia karena wisatanya.

Dan untuk kenapa orang jepang tidak mengetahui tentang indonesia? Padahal dulu mereka menjajah indonesia?. Di sana (jepang) mereka tidak diajarkan tentang sejarah penjajahan negara mereka terhadap indonesia, mereka hanya mempelajari sejarah dalam arti menyeluruh, yaitu perang dunia.