8 Iklan Alternatif Adsense Terbukti Membayar Dengan Mahal!



8 Iklan Alternatif Adsense Terbukti Membayar Dengan Mahal! - Apa alasan kamu menjadi seorang blogger? Apa karena hobi lalu menjadikan hobi kamu menjadi sumber penghasilan kamu? Ya itu impian semua blogger sih. Lalu karena ingin menghasilkan uang dari blog kamu pun mendaftarkannya di Google Adsense bukan? Akan tetapi sudah daftar berkali-berkali tetap saja gagal? Coba baca ini : Adsense Ditolak Lebih Dari 3 Kali? Tenang Jangan Putus Asa! Ini Dia Solusinya, dan ini : Cara Mendaftar Google Andsense Blogspot 100% Diterima.

Tapi kalau kamu sudah bosan menunggu kepastian dari Google Adsense maka banyak sekali iklan alternatif iklan lain yang bisa kamu coba loh. Soal pembayarannya? Tenang saja, yang sarankan nanti sudah saya buktikan sendiri, dan bayarannya gak kalah besar dengan Google Adsense loh.

Penasaran iklan apa sajakah itu? Ini dia:


1. Pop Cash

Banyak banget situs yang masih memakai penyedia iklan CPM yang satu ini. Banyak yang beralasan karena mudah daftarnya dan juga membuat blog kamu bisa mendapatkan banyak hasil dari iklan yang satu ini. Batas minimun untuk penarikan yaitu sebesar $10.


2. PlopperlersAds

Iklan yang satu ini berbasih CPC dan CPM yang dipasarkan kepada orang-orang yang ada di Asia. PolppersAds juga menerbitkan iklan punya banyak variasi. Untuk nilai klik iklannya sendiri tidak buruk juga. 

Yang terpenting tidak susah untuk mendaftarkannya, dan bayarannya juga besar. Kamu bisa mencairkannya di lewat Payoner, Webmoney Z, Fire us, dan kamu bisa mencairkannya jika sudah mencapai $50.



3. Infolink

Infolink sendiri mempunyai keunggulan dapat menampilkan iklan yang sesuai dengan konten di blog kamu. Kamu bisa mencairkan penghasilan kamu lewat Paypal,Cek, Bank Transfer.



4. Adnow

Adnow merupakan alternatif iklan adsense terbaik yang pernah ada. Bahkan selain harga per-kliknya yang mahal, Adnow juga bisa disandingkan dengan Google Adsense. 

Jika penghasilan Adsense kamu kecil maka tidak ada salahnya untuk menyandingkannya dengan Adnow. 

Dan juga minum untuk penarikannya juga gak besar-besar amat, kamu bisa melakukannya saat sudah berada pada angka $20, kamu bisa melakukan penarikan lewat Paypal ataupun Wire Transfer.



5. RevenueHits

Iklan yang satu ini juga merupakan iklan alternatif Google Adsense yang terbukti membayar. Tidak hanya berbasis CPC dan CPM, iklan ini juga menggunakan sistem CPA yang artinya pihak akan membayar ketika pengunjung blog kamu sudah menyelesaikan tugasnya dengan mendaftar ke situs yang ditujukan atau mendowload aplikasi yang sudah disediakan.

Beberapa Iklan RevenueHits yang sudah disediakan:

  • Banner
  • Sliders
  • Shadow Box
  • Top of the Banner
  • Footer


6. Media.net

Siapa sangka kalau Media.net ini merupakan jaringan iklan milik Yahoo/Bing? Dan juga iklan ini merupakan jaringan iklan terbesar dalam meningkatkan penjualan suatu produk ataupun jas seacara global. Hanya dengan menempatkan iklan banner milih Media.net maka kamu sudah bisa punya penghasilan yang besar.

Dan juga suatu keunggulan yang dimiliki oleh Media.net adalah iklannya sudah di pilih dan di pilah agar sesuai dengan konten blog kamu.



7. Chitika

Jika Adnow tadi bisa disandingkan dengan Google Adsense, maka Chitika juga sama. Dan kebanyakn iklan Chitika akan terlihat relevan dan menyesuaikan dengan blog kamu.

Yang lebih kerennya lagi, iklan ini menyediakan iklan sesuai dengan lokasi pengunjung blog. Dan juga Chitika menyediakan iklan untuk Smartphone.

Kamu bisa mencairkannya lewat Paypal jika sudah mencapai $10.


8. Bidvertiser

Sama dengan Google Adsense, Bidvertiser juga mempunyai sestem CPC. Yang artinya jika banyak yang meng-klik iklannya di blog kamu maka hasil yang kamu dapatkan juga banyak.

Kamu bisa melakukan penarikan lewat Paypal,Wire Transfer dan juga Cek. Kamu harus mengumpul paling tidak sebanyak $10.

Jenis iklan yang ditawarkan oleh Bidvertiser:

  • Ukuran 728 x 90
  • Ukuran 160 x 600
  • Ukuran 300 x 600
  • Ukuran 300 x 225
  • Ukuran 336 x 280


Itu dia 8 Iklan Alternatif Adsense Terbukti Membayar Dengan Mahal! Tentu saja penghasilan yang akan kamu dapatkan tidak kalah dengan Google Adsense, bukan berarti kalau kamu ditolak Adsense harus menyerah dan galau bukan? Kamu harus menfaat iklan alternatif di atas agar pejuangan kamu sebagai bolgger tidak sia-sia.